Tool Port Rom Mediatek

Hei sobat watershare
Bagi yg iseng iseng suka port rom
kali ini saya pengen salah satu alat buat port rom
alat ini mudah di gunakan dan sangat membantu saya memporting rom chipset Mediatek
Selain mudah digunakan tool ini sangat simple dan sangat baik bekerja pada beberapa hp yg berchipset mediatek saya pernah mencobanya untuk hp berchipset mt6572  misal evercoss (a7s,a28a,a28m) dan mt6575 misal  cross (a7s,a7#)

Tool port rom ics dan jellybean ini sebenarnya milik sebuah Rom yg lumayan terkenal dan mungkin tidak asing lagi buat Kalian yg baru memulai menggunakan customrom pada android yaitu Rom Lewa pasti sudah banyak yg tau rom ini

Lewa rom salah satu pesaing miui namun menurut saya sendiri saya lebih suka rom miui debanding lewa



Untuk Cara penggunaannya akan kami share di artikel berikutnya jangan lupa kunjungi lagi blog kami


Bagi yg ingin mencobanya silahkan Download di bawah



NB : Ini sudah saya ujicoba di android ICS dan Jellybean untuk yg lain saya belum mencobanya

Happy Porting

2 komentar

Author
avatar

keren mas oke deh ane stuju dengan pendapat ente:D . . . ..

Balas
Author
avatar

jujur saya gak paham gan^^

Balas